Foto Panas Jennifer Kurniawan

Kayaknya Indonesia bakal tambah rame lagi nih.  Pasalnya Bakal kedatangan calon WNI baru yaitu Jennifer Jasmine Kurniawan,  itu lho.. pacarnya bintang sepak bola yang lagi ngetop Irfan Bachdim. Kabarnya Jennifer mau merintis karir di indonesia sebagai model. jennifer, 23 tahun, adalah gadis Jerman berdarah Indonesia. Fisiknya yang nyaris sempurna membawanya menjadi model di Jerman. Berikut biodata kakak Kim Jeffrey Kurniawan itu, pesepak bola kelahiran Jerman yang masuk dalam program naturalisasi di persema :
# Usia: 23
# Tinggi/Berat: 165 cm/47 kilogram
# Rambut: Panjang berwarna coklat
# Warna mata: Coklat
# Ukuran Bra: 34B
# Ukuran Baju: 34/36
# Ukuran Sepatu: 37

Kabar hebohnya lagi Jennifer ini sudah terbiasa jadi model panas. Mungkin kalo di indonesia Foto2 model jennifer ini bisa menjadi kontroversi. soalnya foto Jupe ama Depe aja sudah bikin gaduh, Tambah lagi pendatang baru. Gimana nanti nasib bangsa ini yah.. ?

Berikut ini foto foto jennifer Kurniawan,.. jangan lupa kasih komen yah..:D

jenifer3

Sumber: bbcindonesia.wordpress.com

5 Komentar

Filed under BERITA HOT

5 responses to “Foto Panas Jennifer Kurniawan

  1. makasih yah mau berkunjung… salam kenal ya mas
    saya mau tanya nih, emang wordpress boleh di pasang banner ?katanya denger2 g boleh. maklum saya masih newbie..bls yah

  2. warung singkawang

    emang gak boleh, tapi rata2 ada pasang iklan di blog yg mereka buat.
    kalo ada yg ngadu kemungkinan blog yg ada iklan akan ditutup/diblokir

  3. seksi sekali ituuuu. Mau yang seksi2 juga ada di sini @ Foto Cewek Kepanasan

  4. Anonim

    biasa biasa aja…

  5. GAK SOPAN BNGET TC PKAIAN NYA JANGAN2 KMU GAK PERWAN LG YAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s