Arti Teman Bagi Pria

Jangan pernah memaksa Si Dia memilih Anda atau temannya. Bagi pria, pertemanan bisa berarti segalanya.

“Dalam hidup saya, teman sangat penting. Teman dekat atau sahabat itu ibarat cermin, orang yang paling jujur dalam memberi kritik dan saran. Istilahnya, ia orang yang mengetahui sisi baik dan buruk diri saya.” Zean, 25, Lajang, IT Staff.

“Nomor satu adalah keluarga, yang kedua adalah teman. Karena, bagi saya teman baiklah yang akan selalu membantu ketika saya sedang tak bersama keluarga. Bersama merekalah saya akan merasa nyaman dan senang. Perasaan yang sama saat saya sedang bersama keluarga.” Ucie, 25, Lajang, Marketing Manager.

“Saat kita sedang mengerjakan project tertentu atau sedang mendapat cobaan, tentu keluarga dan temanlah yang selalu menjadi pendukung terbaik. Yang tak akan lelah memberi support kepada kita dengan berbagai cara.” S’maz Ian, 26, Lajang, Executive Manager.

“Teman adalah orang yang selalu siap sedia kapan pun saya membutuhkan bantuannya. Orang yang tak hanya ada di samping saya ketika senang, tetapi bisa dengan tulus memberi bantuan ketika saya dalam kesulitan. Dan itu sangat penting maknanya bagi saya.” Wtie, 28, Menikah, Broker.

“Teman bagi gue, yang pasti sih partner untuk bersenang-senang dong. Party bareng, melakukan hobi bersama dan menggoda perempuan bersama-sama, hehe. Hal-hal seperti itu mana bisa dilakukan bersama pacar? Bisa langsung kena damprat.” Ricky, 28, Lajang, Producer Assistant.

“Teman adalah orang kedua setelah keluarga, yang bisa menerima saya apa adanya. Segala kekurangan dan kelebihan saya tak akan jadi masalah bagi mereka. Justru, apa yang ada di diri sayalah yang membuat kita menjadi berteman.” Belenk, 28, Lajang, Music Arranger.

“Bagi saya, teman memiliki arti yang sangat penting. Merekalah yang paling mengerti saya. Karena itu, terkadang saya bisa mengutamakan teman daripada pacar. Selama ini kalau saya punya pacar, ia harus bisa menerima teman–teman saya.” Rony, 31, Lajang, Enterpreneur.

Tinggalkan komentar

Filed under ANEKA RAGAM

Tinggalkan Balasan

