Kumpulan Humor Dewasa

HALAMAN DEPAN

Perempuan Montok

Seorang perempuan yang bahenol dan montok berenang dan menyelam dipantai dan entah bagaimana bikini bagian atasnya terlepas dan hilang. Ia lalu berjalan dipinggir pantai sambil menutupi bagian atas tubuhnya dengan kedua tanggannya. Seorang anak perempuan melihat dan menghampirinya lalu berkata. “Tante, anak anjingnya lucu ya. Boleh ngak, yang hidungnya berwarna pink buat saya”. Perempuan montok itu hanya bisa mengerutu “!$%%$#@%$@^” dalam hati.

CD Bersih

Biro pusat statistik (BPS) sedang melakukan survei terhadap 3 orang wanita untuk mengetahui kebersihan sisi jumlah “CD” yang dipakai.
Wanita 1 ditanya BPS : “berapa jumlah CD yang dipakai selama satu minggu?”
Wanita 1 menjawab : “3 buah”
BPS : “Wah berarti kurang sehat”
Kemudian wanita 2 ditanya BPS dengan pertanyaan yang sama,
Wanita 2 menjawab : “4 buah”
BPS : “masih kurang sehat”
sedangkan 
Wanita 3 menjawab : “12 buah’
BPS : “nah ini baru sehat”
setelah ditanya kapan dipakainya…
Wanita 3 menjawab : “Satu buah dipakai pada bulan januari, satu buah, dipakai pada bulan februari, satu buah pada bulan maret dan seterusnya.
BPS : $&^%(()*)_(*&&&%^$%????

Berita Baik dan Buruk

Seorang pemuda menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit. Kemudian beberapa hari kemudian dia mendatangi rumah sakit tersebut untuk mengambil hasilnya…
Dokter : “Silahkan duduk”
Pemuda : “bagaimana hasilnya Dokter?”
Dokter : “Ada berita bagus dan buruk..”
Pemuda : “Okey apa berita buruknya?”
Dokter : “Ternyata anda mengidap penyakit yang parah, dan harapan hidup anda tinggal sebentar”
Pemuda : “Aduh! sedih gue, mana belum kawin..ehhh..menikah lagi. Lalu kabar baiknya..?”
Dokter : “Anda lihat gadis cantik berbada seksi di depan sana ?”
Pemuda : “Ya..Ya saya lihat”
Dokter : “Pokoknya yang cakep itu”
Pemuda : “Iya..kenapa Dia?”
Dokter : “Tidak apa-apa, cuma malam ini saya akan berkencan dengannya”
Pemuda : “@$%$#^#^%^&*^)??&^*”

Orange

Seorang laki-laki mengecek kesehatannya di rumah sakit. Dokter yang memeriksanya kebetulah wanita. Si pasien punya gejala aneh, yaitu warna anunya orange. Lalu si Dokter memeriksa semua badannya mulai jantung, telingga, mata dll. Dan hasilnya semuanya normal tidak ada gangguan apa-apa. Terus di checck pakai X-ray. Ternyata normal juga. Si pasien bingggung dan bertanya “gimana dok?”. Si Dokter bilang, “Semuanya baik-baik saja dan sehat, tapi anu mu kenapa bisa berwarna orange?” Si pasien jawan, “Saya punya kebiasaaan nonton film bokep sambil makan Cheetos.”

Terkena Kutukan

Seorang lelaki datang kepada paranormal dan berkata “Tolonglah, Aku telah terkena kutukan”.
“Saya bisa menolong, jika Anda katakan apa kalimat kutukan yang diucapkan oleh pengutukmu,” kata Paranormal.
“Dengan demikian kalian kini sah menjadi suami istri…!” kata lelaki itu

Kencan Buta

“Hai…, bagaimana acara kencan butamu kemarin?” tanya Ira pada sahabatnya Ruri.
“Lelaki itu muncul dengan Rolls Royce buatan tahun 1932,” Jawab Ruri dengan Lesu.
“Wow Keren dong. Pasti Ia kaya, mobil antik gitu khan mahal. Tapi kenapa kok kamu malah tidak gembira?” tanya Ira.
“Soalnya, Ia itu pemilik tangan pertama” jawab Ruri
Ira cuman tersenyum dan ketawa dalam hati dan maklum dengan jawaban Ruri.

Bingung dan Panik

Tanya : “Apa bedanya bingung dan panik?”
Jawab : “Bingung jika atau saat anda tidak bisa melakukannya untuk pertama kali dan panik jika anda gagal melakukannya untuk yang kedua kalinya”

Kesempatan

Tiga orang lelaki, Rio (homo), Tio (kaya raya) dan Nino (doyan makan), mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Ketika bertemu dengan malaikat di alam sana, mereka memohon untuk bisa hidup kembali di dunia.
“baiklah tapi dengan satu syarat, yaitu kalian harus melepasaskan apa yang paling kalian sukai dalam hidup” kata Malaikat.
“Walaupun berat, saya tidak akan lagi menyukai lelaki” Kata Rio.
“Saya sangat menyukai uang, tapi saya rela menlepaskan semuanya” Kata Tio.
“Makanan adalah kegemaran saya, tapi saya juga rela melepaskannya” kata Nino.
Akhirnya mereka bertiga diijinkan untuk turun dan hidup kembali di dunia. Bertiga merekapun berjalan-jalan dan saat melewati sebuah warung, tercium bau makanan yang sangat sedap dan lezat.
“Hmm sedapnya…. Aku masuk ahh.”, kata Nino seraya bergegas masuk kedalam warung. Tiba-tiba Wuusshhh dan Nino pun menghilang kembali ke alam sana.
Roni dan Tio terkejut. Mereka bertekad untuk tidak mengalami nasib seperti Nino. Akan tetapi ketika sampai di sebuah jalan Tio melihat uang logam Rp 500,-, Ia sangat tergoda untuk mengambilnya. “Dengan uang Rp 500,- inipun aku bisa berbisnis baru” katanya dalam hati.
Tio membungkuk hendak bermaksud mengambil uang logam itu ketika tiba-tiba Wusshhh, Roni yangada dibelakangnya tiba-tiba lenyap dan menghilang.

Sumber : Tabloid Hot

24 Komentar

Filed under HUMOR 17 KE ATAS

24 responses to “Kumpulan Humor Dewasa

  1. cupez

    cerita kurang ngsex. tlong bwtin cerita yang gnres abizzzzzzz tq

  2. Adinda

    Kurang seru ‘N lucu! Garing!

  3. BabaliciouS

    Huahahhahaaa….!!! Selera humor yang bagus😆
    eh, ada juga nih => alat viNYal namanya koNYol➡

  4. tmbhl lagi yg bnyak biar puas

  5. Maria.S

    Lucu,garing,jorok,tp pokoknya lucu dech hahahaha wkwk🙂

  6. Anonim

    tambah lg donck

  7. joefry van flyn's

    nambah donck kata2x…………………

  8. Anonim

    LAGII…DOOO…NNK..”

  9. dody ferdinand

    hahahaa… adakah cerita yang lebih menantang????

  10. herman

    Kurang hot….!!!

  11. mita@277.com

    kurang asyik dehccc tambahin lgie dnk yg asyik nya

  12. Anonim

    haha,lucu yahh!

  13. Anonim

    kurang azyek yang lbih ngesek da gk

  14. Anonim

    ceritanya lcu dn mnrik.

  15. Ada yang humor mantap/nan rancaklah

  16. pengen gabung gimana caranya ya.

  17. krng lucu cuyyy klo mw mz aq nie nmbr gw..085704124451 yg mw curhatt

  18. awana

    gokieeeellll hahahaha… lucu banget!

  19. Anonim

    hai krim kata” hum0r.a donk ke n0 gua
    082369191029

  20. Lina

    Tambah lagi donk ceritanya biar seruuu..!!

  21. ceritanya yg lebih ngesex lg donk,,,biar turuk aku lebih merangsang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s