Asmara di bangku SMA

Pada Th 1980,
Ketika aku masih duduk dibangku sma, aku sempat berpacaran dengan seorang pria kakak kelas saya Anton namanya. Dua tahun kami berpacaran dan saya sudah serahkan segalanya untuk dia, termasuk mahkota yang paling berharga. Setelah dia tamat, hubungan kami jadi terputus karena dia pindah ke Jakarta bersama orang tuanya. Dia berjanji akan selalu menghubungi saya, akan tetapi sampai hari ini belum pernah dia menghubungi saya. Nah…dengan kejadian yang menimpa diri saya ini semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anak-anak sekolah sekarang.

5 Komentar

Filed under KISAH ASMARA

5 responses to “Asmara di bangku SMA

  1. siiiiiiiiiiiiip……..!!!!!!!!!!!
    saya setuju

  2. Abie87Dungun

    Tergantung kita jalanin asmara tersebut.jangan sampai putus sekolah.

  3. semoga nggak terulang lagi… salam kenal🙂

  4. ebong

    jaga lah yg paling berharga buat wanita.

  5. anang_zyahroni

    enak di cowok dunkz mantaf

Tinggalkan Balasan

