Siapa yang pantas jadi presiden th2009 ?

Polling: Siapa yang Paling Layak jadi Presiden th2009?
Ditulis pada Juni 15, 2008 oleh gosippemilu

Dari berbagai tokoh di Indonesia saat ini, menurut Anda, siapa yang paling layak menjadi Presiden Republik Indonesia?

Sebanyak 80,9 persen responden menjawab tidak ada dan tidak tahu..bingung ???
Sebanyak 19,1 persen responden menyebutkan berbagai nama artis. Di antaranya:

Tomi Suharto (29,4 persen)
Guruh Soekarno.p (29,8 persen)
Kwik Kian Gie (14,1 persen)
Amin Rais (5,7 persen)
Dde Yusuf (4,7 persen)
Prabowo subianto (26,3 persen)

Hasil survei ini tidak mewakili pendapat seluruh masyarakat.

31 Komentar

Filed under HUMOR PEMILU

31 responses to “Siapa yang pantas jadi presiden th2009 ?

  1. Kalau menurut saya yang pantas jadi Presiden th2009 adalah Tomi Suharto, mengerti masalah ekonomi dan punya keberanian yang luar biasa.

  2. Siapa saja yang jadi presiden tidak masalah mau korupsi keq yang penting aman dan jalan bisa licin, itu sudah cukup bagi saya sebagai supir oto

  3. Kita sudah kenyang makan janji, kita perlu bukti…bukti…bukti…menurut survei kita sampai hari ini masyarakat kecil paling menderita bbm mahal, listrik tidak lancar, pdam ngadat. Rakyat kecil sudah berteriak susah…susah..susah…orang kaya santai saja karena mereka banyak duit….semua udah Budeq kali….

  4. Semoga pilpres th2009 bisa muncul Pak Harto baru, yang berani dan memprhatikan rakyat kecil

  5. Kalau saya dukung Tomi Suharto saja, dia banyak duit dan banyak rekan Bisnis, pasti bisa menciptakan lapangan kerja untuk Rakyat Indonesia

  6. sudiarjo

    mbah yai gusdur

  7. Ojek

    Bagaimana ya…kalau yg jadi presiden itu Sontoloya…manusia aja payah…apalagi Sontoloyo…iìiìi

  8. Washington

    Wa…ada muncul yai gusdur, dari mana ya asal usulnya..kalo blum terkenl harus kawpanye dulu he he

  9. Kabarnya hari ini Gubernur kal bar mau berkunjung ke jawai,saya maok bonceng Beliau ke pantai jawai supaye Beliau ikut merasekan jalan yg lubang2…he..he..seperti naik kuda kata Beliau.

  10. Ojek x ini kamu salah alamat,ini kan topik sms humor pilpres 2009

  11. Bagaimana kalau amin rais yang jadi presiden? beliau kan pintar dan berani.

  12. Gak bisa…beliau kan udah tua, lagi pula beliau belum tentu seorang nasionalis, bagaimana kalau beliau jadi presiden lalu mementingkan kelompok tertentu..

  13. Andaikan Tomy.S dipasangkan dengan Guruh.S pasti sipppp….dan Kwik Kian Gie sebagai penasehat atau bidang Ekonomi.

  14. yah klu saya mah siapapun yang mau jadi presiden,itu nggak trllu pnting,pi klu bisa orangnya mengutamakan pendidikan di indonesia.
    klu bisa sekolah gratis..

  15. Iya Sdra Alli benar sekali, pendidikan mesti harus diperhatikan. Kalau Rakyat pintar Negara pasti maju dan makmur. Jika Rakyat pintar Pemerintah tidak bisa lagi berbohong dan koruptor semakin tidak punya peluang.

  16. Yang paling good jadi pres th 2009 adalah Amin R cs Sby

  17. Hokaido,

    Amin R cs Sby ??????????? … pinjam dulu sarung tinju sama Mike Tyson…he..he..

  18. Petani

    Satu lagi yang TOP, Prabowo S cs Ir Burhanudin, sama- sama punya visi untuk memakmurkan Petani.

  19. Hokaido,

    Memang pintar, karena di Indonesia memang banyak Petani, Prabowo S juga seorang Pebisnis Besar dan Pemberani, memang berpeluang besar…..tapi ingat lho…..Bukan hanya petani saja yang perlu makan….ha..ha…ha…kami juga perlu makan.

  20. washington

    Siiiip kalo Pak Prabowo jadi presiden, semua preman pasti di libas habis…..ayo kita dukung ramai-ramai….

  21. Malas ahhhh………dukung mendukung,…kalo di kasih duit sih..ok aja,

  22. Apakah yang bisa jadi Presiden RI hanya nama akhiran no dan to? Wiranto vs Prabowo Subianto,..kita buktikan saja di th 2009

  23. Drs.WAHYONO
    Ka.Cabang Dinas Dikpora Kec.Serengan
    Kota Surakarta

    CAPRES TH.2009

    AYO DUKUNG Drs .WAHYONO Calon Presiden RI kita

  24. Bideath

    Gitu aja koq pusing PILIH AKU. Dengan janji kalo aku jadi presiden maka :
    – Sekolah TK s/d Universitas gratis.
    – BBM kuturunkan 90%
    – Sembako turun 80%
    – Yang korupsi SILAKAN !!! ga akan dituntut
    – Kejaksaan dihapuskan
    – KPK (Komisi Pemungut Komisi) diaktifkan
    PILIH AKU YAAAAA HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH……

  25. Pilih aku saja…. BLT akan saya naikan 500%

  26. Singkawang

    Pilih saja Gur Dur pasangan dengan Hidayat Nurwahid

  27. Pontianak Man

    Apakah yang bisa jadi Presiden RI hanya nama akhiran no dan to? Wiranto vs Prabowo Subianto,..kita buktikan saja di th 2009…eeeitttt……..masih ada Susilo Bambang Yudoyono…. kan akhiran no juga.

  28. Abie87Dungun

    Yg cocok jadi presiden RI 2009-2014 tu KAKA SLANK dan WAPRES BIM-BIM SLANK,setuju gak?coblos dgn tangan jangan dgn hati yg digoda.

  29. Polling: Siapa yang Paling Layak jadi Presiden th2009-2014?

    Pasangan: Megawati vs SBY (100 persen)

    Pasangan: Prabowo Subianto vs Wiranto ( 99 persen)

    Pasangan: Gus Dur vs Amin Rais ( 100 persen)

    Pasangan: SBY vs Prabowo Subianto (38 persen)

    Pasangan: Amin Rais vs Hidayat Nurwahit (77 persen)

    Siapa lagi ya ? bingung deh….

  30. kuyuk

    Ha..ha..ha…ha…ini baru HUMOR

  31. lucu

    Semua ok, kecuali …. tidak ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s